Theme Alienware Colection

Theme Alienware Colection



Alienware adalah sebuah theme yang sangat menarik yang patut anda coba buat mempercantik tampilan dekstop anda. Suite ini adalah bagian dari sebuah installer tunggal. Installer sendiri adalah 40 MB. Ini awalnya dirancang untuk pra-instalasi pada semua PC Alienware tapi mereka cukup murah hati untuk menawarkan kepada semua pengguna secara gratis. Harap ingat-ingat. Kami menyadari akan memakan waktu beberapa untuk para pengguna yang berada di dial-up. Harap bersabar. Terima kasih.

Anda hanya perlu men-download installer sekali untuk menerima semua kulit dan ikon untuk kedua AlienMorph ™ dan ALXMorph ™

Catatan: Theme WindowBlinds ditampilkan adalah versi 2 UIS . Secara default UIS langsing 1 versi diinstal. Untuk beralih ke versi yang lebih "glamor" 2 UIS cukup klik kanan pada desktop Anda dan klik Properties. Kemudian klik tab Appearance di atas. Anda akan melihat di Sub-Desain tombol drop down. Ini adalah di mana Anda dapat mengakses dan menerapkan UIS 2 versi. Kami berharap Anda menikmati mereka sebanyak seperti yang kami lakukan menciptakan mereka.







Download Theme Alienware Colection :

0 komentar:

Posting Komentar

RecentPost

 

© Copyright Efecft Downs – Download Grátis.
Design by | Arka Ramadhan Al-Ghozy
Adicionar aos Favoritos