Microsoft Mathematics 4.0

 Microsoft Mathematics 4.0 
Software Matematika Untuk Anak Sekolah





Microsoft Matematika 4.0, sebelumnya disebut Microsoft Math, adalah program pendidikan yang memungkinkan pengguna untuk memecahkan masalah dalam matematika, aljabar, trigonometri, kalkulus dan berbagai cabang ilmu pengetahuan seperti fisika dan kimia. Versi sebelumnya dari Microsoft Math harus dibeli dan diperlukan produk aktivasi. Dengan rilis terbaru, Microsoft telah membuat salah satu software gratis matematika yang paling dicintai.


Microsoft Matematika berisi fitur yang dirancang untuk membantu dalam memecahkan matematika, sains, dan masalah teknologi yang terkait, serta untuk mendidik pengguna. Aplikasi ini memiliki alat-alat seperti kalkulator grafik yang mampu merencanakan baik di 2D dan 3D dan unit konverter. Ini juga termasuk pemecah segitiga, dan persamaan solver yang menyediakan solusi langkah demi langkah untuk setiap masalah, fitur bermanfaat bagi siswa yang berusaha untuk belajar keterampilan memecahkan masalah.
Selain itu, Microsoft Matematika mendukung kalkulus dan Tulisan Tangan Tinta, yang memungkinkan pengguna untuk menulis masalah dengan tangan dan mereka telah dikenali oleh Microsoft Math. Sebuah freeware yang terkait, juga dari Microsoft, adalah Microsoft Matematika Add-In untuk Word dan OneNote yang menawarkan fungsionalitas yang sebanding.


Download
<((((@> Micro Math <@))))>

0 komentar:

Posting Komentar

RecentPost

 

© Copyright Efecft Downs – Download Grátis.
Design by | Arka Ramadhan Al-Ghozy
Adicionar aos Favoritos