Mobile Master 7.9.14 Build 3527

Mobile Master 7.9.14 Build 3527 Corporate Edition





Mobile Master - Sebuah program dengan mana Anda dapat mengontrol hampir setiap ponsel Siemens, Sony Ericsson, Nokia, LG, Motorola, Samsung, dan Apple iPod. Mendukung terhubung ke PC melalui kabel, Bluetooth atau Inframerah. Dengan Mobile Master Anda dapat menyinkronkan catatan dan kontak, membuat salinan cadangan data Anda, memulihkan informasi yang dihapus dari memory, copy telepon Anda atau memindahkan file. Banyak model ponsel Sebagian besar telah dapat disinkronisasi dengan Outlook program, Lotus Notes, The Bat, Eudora!, Outlook Express, Google kalender, Palm Desktop, Novell Groupwise, iTunes, Lotus Notes.

Ada di "Network Monitor", menunjukkan operator selular yang tersedia, kualitas sinyal dan informasi lainnya. Anda dapat melihat dan mengedit entri di telepon Anda dan notebook perencana. Editor dan multimedia. Ada Explorer Mobile, memungkinkan Anda untuk melihat isi dan informasi direktori telepon yang terkandung di dalamnya.

Anda dapat melihat dan mengedit buku telepon dan SMS-pesan, serta daftar panggilan masuk dan keluar. Anda dapat menyalin daftar nomor telepon dari satu handset ke yang lain - fitur yang disebut «Stasiun Salin».

Perubahan Dalam Versi 7.9.14


Nokia C2-00 C2-02 C2-03
Fitur baru:
Adaptasi ke Nokia Suite 3,3
Diuji pada Thunderbird 10.0.1 / 2 dan Lightning 1.2.1 ok semua
Tetap bug dan memecahkan masalah:
Perangkat Nokia:
- Fixed masalah dengan menghapus tujuan
- Fixed bug pada hari ulang tahunnya pada hari terakhir dari bulan
Lotus Notes Kalender: Wiederkerende Termine dengan replay kustom sekarang disinkronkan dengan benar (sebagai peristiwa terpisah)


Download
<((((@> Mobile Master <@))))>

0 komentar:

Posting Komentar

RecentPost

 

© Copyright Efecft Downs – Download Grátis.
Design by | Arka Ramadhan Al-Ghozy
Adicionar aos Favoritos