Atlas of World History

Atlas of World History
Software Game Edukasi Tentang Peta Dunia 





Pemaksimalan fungsi komputer sebagai media belajar dapat dieksplorasi dalam berbagai bentuk, ada yang disajikan secara tutorial multimedia, ada yang dikembangkan secara modul ajar maupun dalam bentuk game edukasi. Hal ini merupakan cakupan konsep Pembelajaran Berbantuan Komputer (PBK) yang mengoptimalkan komputer sebagai media belajar yang memiliki sisi kemenarikan lebih baik walau kelemahannya pada biaya pengadaan perangkat yang cukup mahal.

 Berikut akan penulis kenalkan tentang software edukasi Atlas of World History. Software ini sangat mudah instalasinya dan memiliki fungsi yang sangat baik bagi para pelajar. Para pelajar harus memilih dari salah satu negara yang ditunjuk dengan diberi kesempatan 3 kali salah tunjuk negara. Tidak hanya itu, software ini masih memiliki fitur lain seperti belajar nama-nama kota besar diseluruh negara di dunia. Silahkan download saja software game edukasi berikut dan manfaatkanlah dengan baik.

 Jadi, software ini sangat direkomendasikan bagi Anda sebagai wujud pelaksanaan Long Life Education atau belajar sepanjang masa.

Download
<((((@> Atlas Game <@))))>



0 komentar:

Posting Komentar

RecentPost

 

© Copyright Efecft Downs – Download Grátis.
Design by | Arka Ramadhan Al-Ghozy
Adicionar aos Favoritos