DriverMax

DriverMax
Software untuk Backup Hardware Driver pada Windows





orang sering ngomong "Backup hardiskmu atau datamu, buat jaga-jaga kalo komputermu rusak" tetapi jarang orang ngomong "Backup driver hardwaremu". Padahal backup driver hardware ga kalah penting dengan backup data, pada kasus-kasus tertentu dimana kita harus menginstal ulang komputer kita sangat memerlukan driver tersebut, karena driver tersebut berfungsi memberikan petunjuk rinci untuk OS bagaimana harus bekerja. Tanpa driver, hardware (seperti motherboard, kartu video, kartu suara) tidak akan dapat berfungsi dengan baik.

Backup driver hardware menghindarkan kita dari kesulitan mencari, mendownload dan menginstal driver setelah memformat ulang komputer. Selain itu, dalam beberapa OEM komputer, driver hardware yang dibuat khusus dan tidak tersedia di web. Jika kita kehilangan driver CD, hardware tersebut akan berhenti untuk bekerja dengan baik. Ketika situasi seperti itu timbul, backup driver hardware sangat kita perlukan.

riverMax adalah tool backup driver yang sangat powerfull. Bukan saja membackup/ merestore driver, tetapi juga melakukan pencarian Web dan memperbarui driver bila tersedia driver versi yang lebih baru. Kita tidak perlu lagi mencari beberapa driver yang langka didisk atau diWeb.

Ada beberapa fungsi pada aplikasi DriverMax. Anda dapat ekspor/ impor dan melihat laporan driver yang diinstal, memeriksa dan memperbarui driver untuk mengidentifikasi hardware yang tidak diketahui. Bahkan ada salah satu fungsi di mana Anda dapat melihat hardware yang populer (video card dan prosesor)di web.

DriverMax gratis untuk didownload dan digunakan, namun kita harus mendaftar dan mendapatkan registration key sebelum dapat menggunakan fungsi-fungsinya secara penuh.



Download
<((((@> DriverMax <@))))>

0 komentar:

Posting Komentar

RecentPost

 

© Copyright Efecft Downs – Download Grátis.
Design by | Arka Ramadhan Al-Ghozy
Adicionar aos Favoritos