Wondershare iMate 1.0.5

Wondershare iMate 1.0.5






IMate Wondershare adalah sebuah perangkat lunak Windows yang akan membantu anda untuk mengelola file media antara iPad / iPhone / iPod dan iTunes / PC. Anda jtga dapat menggunakan iMate untuk mentransfer dan membuat cadangan musik, video, foto, dan ebooks dari perangkat IOS ke PC atau ke iTunes; DVD rip ke iPhone, iPad atau iPod, dan membuat ringtone iPhone dengan mudah. Selain itu, Wondershare iMate juga secara otomatis dan cepat mengkonversi video di hampir semua format seperti AVI, WMV, MPG, FLV, dll untuk iPad, iPhone atau iPod.

Back up iPad / iPhone / iPod ke iTunes / PC

Back up IOS perangkat ke iTunes. Salin semua file dari perangkat termasuk musik, video, playlist, dll untuk iTunes untuk cadangan, mengambil iTunes library dalam kasus crashkomputer dll
Mentransfer antar perangkat IOS dan PC. Mentransfer musik, video, foto, ebooks dan iPhone ringtones antara perangkat dan PC, tanpa diinginkan sinkronisasi.

Mengkonversi Audio / Video / DVD ke iPod, iPhone & iPad

Mengkonversi video ke perangkat IOS. Software ini dapat mengkonversi hampir semua video biasa, termasuk AVI, MP4, MPG, MPEG, 3GP, MOV, WMV, FLV, MKV, DV, H.264, ASF, dll untuk iPad / iPhone / iPod musik dimainkan dan video.
Rip DVD ke perangkat IOS. Mengkonversi DVD, DVD folder, ISO file dan file musik dvdmedia untuk iPad / iPhone / iPod kompatibel / video.
Mengekstrak audio dari file video. iMate memungkinkan Anda mengekstrak track audio dari file video sehingga Anda dapat menikmati video musik dengan mendengarkan, menghemat ruang penyimpanan dan memperpanjang masa pakai baterai.


Download
<((((@> W. iMate <@))))> 

0 komentar:

Posting Komentar

RecentPost

 

© Copyright Efecft Downs – Download Grátis.
Design by | Arka Ramadhan Al-Ghozy
Adicionar aos Favoritos