Fedora Transformation Pack for XP

Fedora Transformation Pack for XP



Fedora adalah distribusi Linux yang dibuat oleh fedora project dan sponsori oleh RedHat. Fedora yang dulu lebih dikenal dengan Fedora Core adalah salah satu distribusi Linux yang mengedepankan kebebasan dan seluruhnya terdiri dari aplikasi serta perangkat lunak yang bersifat bebas (free as speech). Melalui semboyannya yang terkenal “freedom”, “infinity” and “voices”, Fedora dibuat melalui kontribusi berbagai pengembang perangkat lunak dari seluruh dunia sebagai distribusi yang terdepan dalam penerapan teknologi terkini.
Namun OS Linux yang mungkin belum Very User Friendly membuat banyak orang masih menggunakan Microsoft Windows. Tetapi banyak pula orang yang mulai bosan dengan style Windows yang standar, terutama Windows XP. Banyak orang yang mulai mengganti theme windows mereka dengan mengkustomisasi skin dan tema windows XP.
Ada beberapa aplikasi yang berguna untuk mengkustom tampilan XP diantaranya, Vista Inspirate (untuk tampilan Vista di XP), Ubuntu Transformation Pack, Leopard XP, Flyakite Transformation Pack, Microsoft Longhorn XP, termasuk Fedora Transformation Pack yang akan kami bahas ini.
Fedora Transformation Pack for XP sangat menarik. Tampilan yang enak dipandang, menjadikan banyak orang ingin menggunakannya. Berikut beberapa screenshot tampilan Fedora XP.

Tampilan desktop Fedora XP

Fedora1

Bagi kawan-kawan yang berminat menggunakan Fedora Transformation Pack (Fedora XP) bisa di download di link di bawah ini.


Download
<((((@> Fedora <@))))>

0 komentar:

Posting Komentar

RecentPost

 

© Copyright Efecft Downs – Download Grátis.
Design by | Arka Ramadhan Al-Ghozy
Adicionar aos Favoritos